Pemimpin Teladan, Kapolres Sinjai Jenguk dan Santuni Anggotanya yang Sakit

oleh -
Pemimpin Teladan, Kapolres Sinjai Jenguk dan Santuni Anggotanya yang Sakit

Beritasulsel.com – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, kunjungi kediaman Bripka Muh. Bakri Nostib di Balangridi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Rabu (24/11/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Kepolisan Resort Sinjai itu, merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit.

“Ini wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anggota. Saat ini beliau (Muh. Bakri Nostib) sedang sakit, sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan memberi dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,” jelas Iwan.

“Jadi kedatangan kami kesini untuk memberikan dukungan moril agar beliau tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” imbuhnya.

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personilnya yang sedang sakit, perwira berpangkat dua melati itu, langsung mengunjunginya.

Selain mendoakan kesembuhan, Kapolres juga memberikan tali asih berupa uang tunai kepada keluarga Bripka Muh. Bakri.

“Kami sangat senang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai atas kunjungannya”, Ungkap salah seorang keluarga Bripka Muh. Bakri Nostib yang menyambut kedatangan Kapolres.

 

Editor: Heri Siswanto
Sumber: Humas

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •