Pembukaan Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019

oleh -

Beritasulsel.com — Staf Ahli Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, Drs. H. Muh. Irvan, membuka turnamen futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019, yang berlangsung dilapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin (18/03/2019).

Dalam sambutannya Drs. H. Muh. Irvan menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang mampu menggelar turnamen dengan total hadiah yang cukup besar

BACA JUGA :   DPRD dan Pemkab Sinjai Gelar Rapat Bersama, Bahas Penggunaan Dana Covid-19

“Melalui turnamen ini hendaknya bisa dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar pencipta olahraga futsal dan saya harap turnamen ini berjalan fair play dan menghasilkan pemain futsal yang handal dan berkualitas” jelasnya.

Sementara itu, Syamsul Rijal, S.Pd, selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa turnamen Futsal yang dilaksanakan Red Gank zona Sinjai merupakan turnamen yang digagas untuk kedua kalinya dengan menggandeng Bank BRI sebagai sponsor utama.

BACA JUGA :   Viral di Medsos Kakek di Sinjai Nikahi ABG, Begini Fakta Sebenarnya

“Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 18-24 Maret dan jumlah total hadiah yang disediakan meningkat dibanding tahun lalu yaitu senilai 16 juta rupiah sedangkan tahun lalu hanya 11 juta rupiah,Bukan hanya hadiah yang meningkat,  akan tetapi jumlah peserta yang turut serta juga bertambah menjadi 42 tim dari yang biasanya hanya diikuti 32 tim serta melibatkan 4 tim futsal dari luar kabupaten sinjai”

BACA JUGA :   Target Luas Tanam Padi Sinjai 16.322 Hektar, Ini Kata Marwatiah

Acara ini di hadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  Perwakilan Kapolres Sinjai,  Pimpinan Cabang BRI Sinjai Hamid Ruadianto,  Kwtua AFK Sinjai H. Haris Achmad dan Pengurus KONI Sinjai.