Mursalim : Hasil Survey Tertinggi Bakal Tentukan Pendamping Suardi Saleh

oleh -
Mursalim

Beritasulsel.com – Penentuan bakal calon wakil bupati pendamping Suardi Saleh dalam pesta demokrasi mendatang tetap melalui mekanisme yang diatur dalam partai.

Hal itu ditegaskan Ir Mursalim Abdullah anggota DPRD Barru dari Partai Nasdem sekaligus ditunjuk sebagai tim desk Pilkada dan sebagai Juru Bicara Partai Nasdem Kabupaten Barru.

Dalam rilisnya via whatsapp ke redaksi (9/1) sekitar pukul 17.00 Wita,dia menjelaskan bahwa terdapat 7 orang yang mengambil formulir pendaftaran Cawabup di Partai Nasdem Barru.

BACA JUGA :   Kapolres Sinjai Pantau Kamtibmas Sekaligus Cek Kesiapan Pos Terpadu Cegah Covid-19

“Dari 7 orang yang mengambil formulir hanya¬† 6 orang yang mengembalikan formulir sampai batas waktu pendaftaran,” jelasnya.

Lanjut Mursalim, ke 6 Bakal Calon Wabup Barru tersebut, masing-masing diantaranya 1). Kombes Pol DR. Drs. Anwar Dia, SH, MH 2). AKBP (Purn) H. Zainuddin Siddik, 3). DR. Aksa Kasim, SH, MH, 4). Kompol Aska Mappe, 5). H. Fachruddin Sabir, SE, 6). Ir. H. Nasruddin AM, M.Si.

BACA JUGA :   Bupati Sidrap Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV/Hasanuddin

“Semua kandidat Bacawabup punya peluang yang sama untuk mendampingi Suardi Saleh,” tegasnya.

“Namun tetap memakai mekanisme penentuan Bacawabup tergantung dari hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey yang telah ditunjuk DPP NasDem,” ungkapnya.

“Sudah tentu kandidat yang paling tinggi popularitas dan elektabilitasnya,itulah yang bakal mendampingi Suardi Saleh,” beber Mursalim yang juga mantan Pamong Senior Pemkab Barru ini.

BACA JUGA :   Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19

“Insya Allah hasil survey bakal calon wakil bupati dari Partai Nasdem akan dirilis bulan ini dan paling lambat Februari 2020 mendatang,” janji Mursalim. (Ril).