Meski Dirundung Pilu, Sambar Intens Liput Kegiatan TMMD Sinjai

oleh -
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Surawahadi salam komando bersama Syamsul Bahri saat mengunjungi pelaksanaan TMMD Ke 105 di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai

Beritasulsel.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1424 Sinjai, sukses digelar.

Puluhan media yang intens memberitakan kegiatan tersebut diganjar piagam penghargaan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat.

Salah satunya adalah beritasulsel.com yang diumumkan sebagai pengirim berita terbanyak pada pelaksanaan TMMD yang digelar di kecamatan Bulupoddo, Sinjai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh teman teman Jurnalis yang telah secara terus menerus mempublikasikan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 1424 Sinjai,”

“Lebih khusus kepada beritasulsel.com yang paling banyak mempublikasikan kegiatan tersebut, saya ucapkan terima kasih,” ucap Letkol Inf Oo Sahrojat, saat memberikan penghargaan kepada Syamsul Bahri, wartawan beritasulsel.com, biro Sinjai, Rabu (21/8/2019).

BACA JUGA :   Dansatgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Perintahkan Personilnya Tinggal di Rumah Warga

Terpisah, Pimpinan Redaksi beritasulsel.com, Ramli Saleh Ningkiula, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Dandim 1424 Sinjai menggandeng para jurnalis untuk menyampaikan kegiatan TMMD ke 105 Kodim, kepada publik.

Selain itu, Ramli (sapaan akrab Pimred beritasulsel.com) juga mengapresiasi Syamsul Bahri, yang dengan tekun mengupdate kegiatan TMMD Kodim 1424 Sinjai, meski tengah dirundung permasalahan yang sangat serius.

BACA JUGA :   Untuk Kemanusiaan, Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Gelar Donor Darah

Awal tahun ini (2019) pak Syamsul Bahri berduka, ibunda tercintanya berpulang kerahmatullah. Ia juga tengah dihadapkan dengan persoalan yang sangat rumit, berpisah dengan anak dan istrinya dan kini prosesnya sedang bergulir di Pengadilan Agama Sinjai.

Tapi meski demikian, pak Sambar (sapaan akrab Syamsul Bahri) masih tetap dengan komitmen dan tanggungjawabnya sebagai seorang jurnalis meliput kegiatan kegiatan TMMD sehingga dengan kegigihannya, beritasulsel.com sebagai media yang paling banyak mempublis kegiatan TMMD Kodim Sinjai.

BACA JUGA :   Hari Pertama Satgas TMMD 105 Kodim 1424 Sinjai Langsung Tancap Gas

“Untuk itu, saya selaku Pimred beritasulsel.com mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegigihan dan keuletan pak Sambar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai jurnalis di Kabupaten Sinjai,” ucap Ramli.

“Dan melalui kesempatan ini, saya dan seluruh rekan rekan di beritasulsel.com, berdoa semoga permasalahan yang tengah dihadapi agar secepatnya berlalu dan terselesaikan sesuai dengan keinginan pak Sambar, amin” ucap Ramli yang juga diaminkan oleh seluruh staff dan para wartawan beritasulsel.com. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *