Melayat ke Rumah Duka, Kapolres Sinjai Beri Tali Asih Kapolsek Usung Jenazah

oleh -

Beritasulsel.com – Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Dusun Bulujampi, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban, Kamis (7/2).

Betapa tidak korban Asiking (64) meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, dimana leher korban menganga digorok oleh anak kandungnya sendiri bernama Hamzah (34) yang diduga sedang mengidap penyakit jiwa.

BACA JUGA :   Buka Pendidikan Politik Bagi Tokoh Wanita, ini Sambutan Wabup Sinjai

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa yang mengetahui peristiwa itu langsung berkunjung ke rumah duka berbelasungkawa sembari memberikan semangat kepada keluarga korban tak lupa tali asih diberikan kepada istri korban.

Selain Kapolres, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin juga hadir pada kunjungan itu, bahkan Iptu Lamirin bersama sama warga ikut mengusung jenazah korban hingga ke tempat pemakaman umum Pinjeng Desa Gareccing tak jauh dari rumah korban.

BACA JUGA :   HUT Polantas ke-64, Sat Lantas Polres Sinjai Anjangsana ke Panti Asuhan

Keluarga korban sangat berterima kasih kepada kedua perwira polisi itu yang datang langsung menyampaikan belasungkawa dan pemberian tali asih serta keringanan hati Kapolsek turut mengusung jenazah almarhum hingga diperisterahatan terakhirnya.

“Terima kasih banyak pak atas kunjungannya dan kepada pak Kapolsek semoga kebaikan bapak mendapat balasan dari tuhan yang maha esa” ujar Puang Assang salah seorang keluarga korban.

BACA JUGA :   Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Galang Dana Bantu Korban di Masamba

(Sambar/BSS)