Kunjungi Pulau Sembilan, Ketua TP PKK Sinjai Sambangi Sekolah dan Objek Wisata

oleh -

Beritasulsel.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengunjungi Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat (29/11).

Kunjungan Andi Nurhilda ke Pulau Sembilan, selain untuk melihat keindahan Pulau Larea-rea, Ia juga ingin menyapa masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan sekaligus melakukan kunjungan ke beberapa sekolah.

Dalam kunjungannya ke beberapa sekolah, Andi Nurhilda bercerita dan berdialog langsung dengan siswa SD dan SMP. Ia memberikan dukungan kepada siswa kelas 1 dan 2 untuk bersemangat dalam menuntut ilmu dan mencapai cita-cita.

BACA JUGA :   Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Beri Motivasi Kader Posyandu

“Anak-anak di Pulau Sembilan mengatakan pada saya bahwa banyak yang belum pernah bertemu Ibu Bupati. Walaupun dengan cara yang sederhana, saya berharap kunjungan ini dapat memberi mereka semangat baru”, ungkap Andi Nurhilda.

Setelah berkunjung ke beberapa sekolah, Andi Nurhilda menuju ke Puskesmas Wisata dan Pulau Larea-rea. Ia pun menyampaikan keinginannya untuk menginisiasi Gerakan Bersih Pulau dengan melibatkan masyarakat.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Hadiri Acara TTG ke-XXI di Bengkulu

“Saya berharap kegiatan ini dapat terealisasi dengan dukungan pemerintah dan seluruh masyarakat. Jika kegiatan ini dapat terus berkelanjutan maka Pulau Sembilan dengan segala potensinya dapat selalu kita jaga”, tutur Andi Nurhilda.

Dalam kunjungannya, Andi Nurhilda didampingi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Andi Mandasini, S.IP, M.SE, serta para pengurus PKK Kabupaten Sinjai. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *