KPU Parepare Gelar Audiensi dengan Kepolisian Resor Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar audiensi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK, Selasa (14/1/2020) pagi.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.iK mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang baik antara penyelenggara pemilu dengan kepolisian yang berbuah suksesnya Pemilu 2019.

“Kami Polres Parepare sangat memahami hubungan dan keberadaan KPU Kota Parepare yang sangat erat dalam melaksanakan amanah pemerintah dalam hal terselenggaranya pelaksanaan event demokrasi di wilayah Kota Parepare yang aman dan kondusif,” kata Budi Susanto.

BACA JUGA :   Penikmat Sabu di Parepare Diringkus, Ngaku Dapat Barang dari Sidrap

Untuk itu, lanjutnya, jika ada hal-hal yang sifatnya krusial dan perlu dikoordinasikan maka pihak Polres Parepare senantiasa terus membuka diri.

Pada pertemuan itu, 5 orang Komisioner serta Sekretaris KPU Parepare, banyak berbincang terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019, yang tak lain berkat kerjasama seluruh pihak termasuk kepolisian.

“Audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara kami dari KPU bersama Polres Parepare, yang selama ini telah berjalan dengan baik. Sebab, selama tahapan Pemilu 2019 lalu, kami sudah dibantu dengan maksimal untuk pengamanannya,” ujar Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain. (RIS/BSS)