Kodim 1405/Mlts Gelar Olahraga bersama Jurnalis, Tingkatkan Sinergitas dan Kebersamaan

oleh -

Parepare, Sulsel – Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mallusetasi Rem 141/Toddopuli, Letkol Czi Arianto Wibowo menggelar olahraga bola kaki bersama dengan Insan Pers se Kota Parepare di lapangan Stadion Gelora Mandiri Jalan Gelora Mandiri, Kelurahan Lompo’e, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. Jumat sore (11/09/2020).

Dalam olahraga bersama ini, tim Kodim 1405/Mlts dipimpin langsung Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan. Hadir pula Pasi Intel Kodim Lettu Czi Zainuddin dan juga Danunit Inteldim Letda Inf Sudarmin Dahlan serta beberapa anggota Kodim lainnya.

BACA JUGA :   Bupati Sidrap Buka Sosialisasi DAK Tingkat SD dan SMP

Sedangkan tim jurnalis terdiri dari gabungan wartawan media online, cetak dan elektronik se Kota Parepare.

Dandim 1405/Mlts mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan media, tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan.

“Melalui berolahraga bersama dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers yang berada di Kota Parepare”, ucap Arianto yang merupakan Akmil-98.

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Hadiri Sinkronisasi dan Koordinasi Program Penyelenggaraan Perumahan

“Kegiatan seperti ini juga tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Kota Parepare dan Kabupaten Barru”, imbuhnya selepas pertandingan.

Ia pun berharap agar insan pers memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif.

BACA JUGA :   Gunakan Masker Wajahnya Sendiri, Wagub Sulsel Jadi Pusat Perhatian

Letkol Czi Arianto Wibowo yang baru menjabat selaku Komandan Kodim 1405/Mlts berharap agar momen kebersamaan seperti ini terus ditingkatkan, tidak hanya melalui olahraga bola kaki saja, tetapi juga olahraga lainnya. (*)