Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Borong

oleh -

Beritasulsel.com – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melantik Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Borong yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Borong. Selasa (08/10).

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Borong agar bisa memberikan spirit baru untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui implementasi 10 program pokok PKK.

BACA JUGA :   Sinjai Belajar Pengelolaan BAZNAS Di Barru

“Saya titip melalui ibu Darwiah Pattalolo mudah-mudahan seluruh program-program kegiatan bisa terlaksana dengan baik, saya juga berharap agar senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dengan kader-kader yang ada di desa terutama kader dasa wisma sebagai perpanjangan tangan kita di lini paling terdepan”, jelas Andi Nurhilda.

Lebih lanjut Andi Nurhilda menyampaikan bahwa kepada seluruh kader PKK untuk berkomitmen memberikan perhatian yang serius, terutama dalam membangun kemitraan dengan pemerintah daerah dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Pastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Maksimal

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai juga meresmikan Kantin PKK Maseddi Attie dan memantau pameran produk-produk inovasi dari anggota PKK se-Kecamatan Sinjai Borong.

Turut Hadir Camat Sinjai Borong, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sinjai, Kabag Humas, para Kepala Desa, para Pengurus PKK Kabupaten, Ketua TP.PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Sinjai Borong. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *