Kapolres Kepulauan Selayar Pimpin Deklarasi Damai Cakades

oleh -
Kapolres Selayar deklarasi damai bersama para Calon Kepala Desa

Beritasulsel.com – Tiba di Kecamatan Pasimasunggu, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud. S. Ik. MH disambut oleh Unsur Tripika setempat dan langsung menggelar pertemuan dengan para Calon Kepala Desa di halaman Mapolsek Pasimasunggu. Senin (2/12/2019).

Dalam pertemuan Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdiar. S. Ik. MH, dihadapan 21 orang para Calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pasimasunggu, berharap agar para Calon Kepala Desa tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.

BACA JUGA :   Foto: Apel Gelar Pasukan Hadapi Tahap Kampanye Terbuka di Kepulauan Selayar

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mendeklarasikan Pilkades damai dan aman dengan harapan siapapun yang terpilih nantinya siap melaksanakan apa yang menjadi visi dan misinya .

“Begitu pula terhadap yang belum terpilih tidak boleh ada dendam dan harus bersedia saling membantu,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Camat Pasimasunggu, Siregar,S. Stp. M. Si juga berharap agar pemilihan nantinya jangan dijadikan sebagai sebuah ajang permusuhan, tapi adalah kontestasi politik yang biasa. Menang kalah, menurut Siregar adalah hal yang biasa.

BACA JUGA :   Bupati Selayar Ajak Warga Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Harapan yang sama juga disampaikan Danramil Kapten Inf. Zainuddin. Menurutnya, apa yang menjadi visi misi dari para Cakades, maka itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan hingga akhirat.

Dari seluruh rangkaian acara silaturahmi tersebut, diakhiri dengan pembacaan fakta kesepakatan untuk Pilkades yang damai yang diwakili oleh salasatu Cakades dari Desa Lab. Pamajang.

BACA JUGA :   Tim Terpadu Penertiban BBM Selayar Operasi Pengecer BBM

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres dan rombongan Camat Pasimarannu Drs. Askari, Camat Pasilambena Patta Bau, S.Sos. M. Si dan Kapolsek Pasimarannu Akp. Kahar, langsung menuju kapal untuk melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pasimarannu dan Pasi Lambena. (IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *