Kapolres Barru Undang Jemaah Jumat Hadiri Millenial Road Safety Festival Besok

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman, SH.MH menjalankan ibadah shalat Jumat di Mesjid Agung Barru pada tanggal 1 Februari 2019 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Barru kemudian naik ke mimbar untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwasanya Polres Barru akan melaksanakan kegiatan Millenia Road Safety Festival pada hari Ahad tanggal 3 Februari 2019 bertempat di alun alun Kota Barru.

BACA JUGA :   Hina Nabi di Medsos Oknum Mahasiswa di Sulsel Diamankan Polisi

Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri sekitar kurang lebih 3000 orang dan Burhaman juga mengundang para Jemaah Jumat untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan itu, kata dia, bertujuan untuk mensosialisasikan bagaimana tertib dan aman saat berkendara.

“Karena hasil survei Korlantas Mabes Polri menyatakan bahwa jumlah yang meninggal diakibatkan oleh kecelakaan lebih banyak jika dibandingkan dengan meninggal dalam keadaan sakit” ungkap Dr. Burhaman.

BACA JUGA :   Tower Pemkab Capai 96 Persen, ‎Erik: Pekerjaan Finishing Prioritas Utama

Millenia Road Safety Festival, lanjut dia, juga bertujuan agar terbangun tertib berlalulintas, terwujudnya program keselamatan secara terprogram, meningkatkan kwalitas keselamatan dijalan serta mempererat hubungan kedekatan antara Polantas dengan generasi Millenia. (Iqbal/RIS/BSS)