Innalillah..! Kecelakaan Maut di Sinjai Dua Warga Sidrap Tewas

oleh -
Ilustrasi, (foto: istimewah)

Beritasulsel.com – Kernek truk pengangkut gabah yang terjun ke jurang di Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin (9/9), dikabarkan meninggal dunia.

Informasi itu beredar viral di media sosial baik aplikasi facebook maupun WAG. “Innalillah Wainna Ilaihi Rodjiun, kernek mobil yang terjun ke jurang di Jatie Sinjai juga meninggal dunia di rumah sakit,”

BACA JUGA :   Innalillah! Laka Lantas Di Tol Surabaya Mojokerto Istri dan Ajudan Kapolres Tewas

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dikonfirmasi, membenarkan informasi itu. Ia mengatakan bahwa kernek tersebut bernama Warakkang (45) warga Dusun Amparita, Desa Amparita, Kabupaten Sidrap.

“Warakkang mengalami luka berat dan sempat dirawat di Rumah Sakit Sinjai namun nyawanya tidak tertolong (meninggal dunia)” ucap Mukramin, yang dikonfirmasi Selasa siang, (10/09).

BACA JUGA :   Ini 21 Nama Korban Tewas dan 14 Korban Luka Pada Kecelakaan Bus di Sukabumi

Mukramin juga membenarkan bahwa sopir truk tersebut yang diketahui bernama Kudi (33) warga Dusun Amparita, Desa Amparita, Sidrap, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mobil tersebut, kata dia, jenis Mitsubishi bernomor plat DP-8999-QW melaju dari arah Bulukumba menuju Sinjai mengangkut gabah namun saat tiba dilokasi kejadian, diduga sang sopir hilang kontrol (out of control) sehingga mobil melaju lurus menerobos pembatas jalan lalu terjun ke jurang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *