Ini Tujuan Kapolres Enrekang Gelar Apel Kesiap Siagaan

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo memimpin langsung Apel pengecekan siap siagaan Gampol, alat khusus dan Ranmor Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Enrekang. Selasa, 03/12/2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abd Azis, Kasi Propam Polres Enrekang Ipda Faisal Hamsir, dan Bintara Sat Lantas Polres Enrekang.

BACA JUGA :   Kasat Sabhara Polres Enrekang Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas

Menurut Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo bahwa kegiatan tersebut untuk mengecek beberapa kesiapan personil diantaranya Kesehatan, Sikap Tampan, Rompi, Tongkat, HT, Ranmor R2 dan R4 serta Lampu gatur.

“Adapun pengecekan dengan tujuan agar para personil yang melaksanakan tugas setiap harinya agar siap siaga untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dan hambatan dalam institusi Polri kedepannya”,  ujar AKBP Endon Nurcahyo S.IK.

BACA JUGA :   Banjir Melanda Enrekang, Aktifitas Lumpuh dan Fasilitas Publik Ditutup

“Kepada seluruh personil agar tetap menjaga profesionalisme dalam bertugas yang baik ditingkatkan dan yang kurang, mari benahi bersama demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, tukasnya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *