Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai di Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun

oleh -

Beritasulsel.com – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin dan Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri upacara bersama memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (09/09/19) pagi.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap melalui kegiatan Haornas akan menjadi spirit untuk meningkatkan seluruh cabang olahraga apalagi dalam menyambut Porkab IV.

BACA JUGA :   Rapat Paripurna Ranperda APBD-P Sinjai 2019 Diharap Lebih Optimal

”Pemerintah Kabupaten Sinjai selalu melakukan pembinaan terkait peningkatan keolahragaan tetapi terkendala di keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Maka dari itu ia berharap agar Pemerintah Pusat melirik hal tersebut sehingga bidang keolahragaan di Kabupaten Sinjai bisa lebih meningkat baik di tingkat Profinsi maupun di tingkat Nasional.

Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang memimpin kegiatan ini berharap kepada masyarakat Sinjai agar bisa mengikuti ajakan dari tema Haornas tahun ini yaitu “Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja” Menurutnya ajakan ini menandakan bahwa olahraga bukan hanya sekedar untuk atlet saja melainkan telah menjadi gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA :   Hadiri Musrenbang di Kelurahan Alehanuae, ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

” Saya yakin masyarakat Kabupaten Sinjai akan sehat secara jasmani dan rohani yang tentunya berdampak pada derajat kesehatan masyarakat yang turut meningkat ” tandasnya.

Turut hadir Forkopimda, Sekkab Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para pimpinan OPD serta diikuti oleh peserta dari PNS dan Pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *