Ijin Kepolisian Belum Ada, Media FC akan Tarik Diri dari Turnamen Wali Kota Cup2020

oleh -

Parepare, Sulsel – Klub Sepak Bola Media FC akan menarik diri dari Turnamen sepak bola Wali Kota Cup yang sedianya akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Alasan penarikan diri ini karena hingga saat ini panitia penyelenggara dikabarkan belum mengantongi ijin dari pihak kepolisian sehingga menimbulkan tanda tanya besar dari Media FC terkait keamanan selama pertandingan digelar. “Kami akan mundur dari turnamen jika tidak ada ijin dari pihak kepolisian. Kami tidak mau turnamen besar ini tercederai dengan prosedur pelaksanaan turnamen yang tidak sesuai” Ujar H. Samsul Latanro manajer Media FC.

BACA JUGA :   Balusu Kecamatan Keempat di Barru Bebas dari BAB Sembarangan

“Belum keluarnya ijin polisi tentunya membuat kami berspekulasi terkait jaminan keamanan baik keamanan selama masa pertandingan dan keamanan dalam hal kesehatan karena sekarang masih masa pandemi covid 19” Lanjut HSL.

Persiapan Media FC dalam menghadapi turnamen Wali Kota Cup 2020 tidak tanggung tanggung.

Pasalnya , skuad “the Journalist ” dikabarkan telah merekrut beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2 diantaranya M Rahmat(Bali United) , Fadil Sausu(Bali United) , Erwin Gutawa (Sriwijaya FC) serta Kahar (eks PSM Makassar).

BACA JUGA :   Bertambah 2 Kasus Positif, TGTPP Parepare Sebut Sebaran Tertinggi di Pusat Kota

Sebelumnya pada turnamen Wali Kota Cup 2019 lalu, Media FC juga diperkuat pemain-pemain berkelas seperti Iqbal Samad, Tamsil Sijaya hingga Syamsul Chaeruddin.

Dari informasi yang dihimpun, selain Media FC ,klub Bhayangkara Amas juga akan menarik diri dari turnamen jika ijin dari pihak kepolisian yang dikantongi panitia terkait pelaksanaan Wali Kota Cup 2020 ini belum ada. (*)