Hasnah Syam Sosialisasi Tenaga Kerja di Desa Cilellang

oleh -

Barru, Sulsel – Anggota DPR RI komisi IX dari fraksi Partai Nasdem Hj Hasnah Syam bersama Mitra Kerja Badan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja dan Migran Indonesia (BP2MI) di Aula Kantor Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kamis (10/9/2020).

Kepala Desa Cilellang H.Rudi Hartono menyampaikan terima kasih kepada Hj Hasnah Syam Anggota DPR RI Komisi IX  dan B2MI yang melaksanakan sosialisasi di Desa Cilellang.

BACA JUGA :   Bupati : Tantangan Terberat Guru Adalah Menghadapi Perkembangan IT

“Kami merasa bersyukur ditunjuknya Desa Cilellang sebagai tempat sosialisasi penempatan tenaga kerja dan migran, bagi saya ini oleh-oleh dari Ibu dokter Hj Hasnah Syam Anggota DPR RI,” ujarnya.

Dirinya merespon baik kegiatan ini, sebab masyarakat Desa Cilellang yang nantinya akan bekerja keluar negeri sudah paham prosedur yang diberlakukan pihak BP2MI dan PJTKI.

BACA JUGA :   5 Prajurit Yonif  725 Woroagi Gugur, Pangdam Hasanuddin Ucapkan Belasungkawa

“Terima kasih kepada Masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai Anggota DPR RI dan Alhamdulillah pasca terpilihnya saya bisa kembali bersilaturahmi,” tutur Anggota DPR RI  Hasnah Syam sekaligus Ketua Tim PKK.

Anggota DPR RI Hasnah Syam dalam kesempatannya berharap kegiatan ini bisa menambah pengetahuan masyarakat terkait prosedur menjadi tenaga kerja luar yang aman.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Parepare Puji Pretty Diskominfo, Permudah Layanan Masyarakat

Dalam kesempatan ini dua Pemateri yang dihadirkan dari BP2MI Pusat Hakim Amir Sihotang dan Kepala Badan BP2MI Sulsel Muhammad Agus Bustami. (Hum/Rill)