Hadiri Shalat Jumat Bersama, Kapolsek Pitu Riase Beri Arahan Kamtibmas

oleh -

Beritasulsel.com – Jajaran Mapolsek Pitu Riase Polres Sidrap intens mendatangi masyarakat dalam bersosialisasi Kamtibmas sekaligus mengajak warga turut memakmurkan masjid-masjid.

Seperti yang dilakukan di Dusun Botto Libu Pitu Riase, Kapolsek bersama personilnya melaksanakan Shalat Jumat bersama dan menyampaikan Pesan Kamtibmas. 02/03/2019.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas program pimpinan yaitu Penguatan Satgas Nusantara dalam Memakmurkan Masjid.

BACA JUGA :   Ini Point-point Imbauan Bupati Sidrap Terkait Virus Corona

Dalam materi pesan kamtibmas tersebut, Kapolsek Pitu Riase IPTU Sudirman, SH.MH menyampaikan beberapa arahan terutama mengamati perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pitu Riase.

Beberapa arahan Kapolsek diantaranya mengajak masyarakat untuk selalu aktif memakmurkan Masjid dan meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal.

BACA JUGA :   Warkop Mallomo Rappang Rilis Marketplace Promosikan Dagangan Anda Via Online

Selanjutnya Sudirman juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan antara pemeluk agama dan melaporkan kepada pihak Polsek Pitu Riase jika diketahui ada kegiatan kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat. (Fajar Udin/RIS/BSS)