Hadiri Jalan Santai KAHMI Sidrap, Perumahan Mario Yasmin Siapkan Doorprize

oleh -

Beritasulsel.com — PT. Yala Berkah Indotama, perusahaan pengembang Perumahan Mario Yasmin Sidrap, turut berpartisipasi pada acara jalan santai dan dialog nasional di Sidrap.

Mario Yasmin menjadi salah satu sponsor, dengan menyiapkan hadiah menarik, berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser, setrika, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Acara ini digelar MD KAHMI Sidrap untuk memerihakan HUT ke 675 Kabupaten Sidrap, pada hari Minggu 17 Februari 2019 besok.

BACA JUGA :   Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab Kapolsek Panca Rijang

Ketua Panitia Achmad Jafar menyampaikan apresiasi dari MD Kahmi Sidrap yang dipimpin Dollah Mando, atas partisipasi Perumahan Mario Yasmin.

“Kami sangat senang dan terbantu dengan sponsorship dari Perumahan Mario Yasmin. Khususnya kepada kanda Yasser Latief selaku direktur PT Yala Berkah Indotama,” jelas Achmad, Sabtu (16/2)

Achmad menyebut panitia telah menerima paket hadiah dari Yasser Latief tersebut. “Puluhan hadiah menarik dari YL akan menambah semarak jalan santai ini,” beber Sekretaris KAHMI Sidrap ini.

BACA JUGA :   Jaga Kamtibmas, Polres Sidrap dan Jajaran Gelar Cipta Kondisi

 

Rumah Subsidi dengan Tanah Lebih Luas.

Perumahan Mario Yasmin berlokasi di Sidrap, tepatnya di Mario, Rappang.

Perumahan subsidi ini terletak tidak jauh dari jalan poros Sidrap-Enrekang, dekat dengan SMPN 2 Kulo.

Menariknya, perumahan subsidi ini berbeda dibanding kebanyakan perumahan. “Biasanya rumah subsidi itu tipe 36/72. Kami tawarkan kelebihan tanah yang lebih luas, jadi tipenya 36/98,” urai marketing Mario Yasmin, Anca.

BACA JUGA :   HUT ke-676, Pemkab Sidrap Gelar Lomba Nyanyi Antar SKPD

Dengan luasan seperti itu, pembeli masih bisa mengembangkan kelebihan tanah seluas 4×7 meter di bagian belakang.

Saat ini tengah dibangun perumahan tahap kedua, dengan total mencapai 300-an unit ditanah seluas sekira 6 hektare lebih.

Perumahan tahap pertama telah dihuni, oleh rata-rata karyawan swasta, PNS, pegawai RS Arifin Nu’mang dan lainnya. (*)