Hadir Bersama Ribuan Warga, Wabup Sinjai: Apresiasi Millenial Road Safety Festival 

oleh -

Beritasulsel.com – Polres Sinjai menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) bertempat dilapangan Sinjai Bersatu, Minggu (03/02/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema Mewujudkan Milennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kegiatan yang diikuti ribuan warga tersebut ditandai dengan penandatanganan deklarasi keselamatan berlalulintas oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong didampingi Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa,

BACA JUGA :   Polres Sinjai Bersinergi Dengan Kodim 1424 Sinjai Gelar Bakti Sosial Serentak 

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, Anggota DPRD Sinjai, M. Takdir, Sekda Sinjai, Drs. Akbar serta Ketua Bhayangkari dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai.

Dalam sambutannya, Hj. Andi Kartini Ottong mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu, ia juga berharapa agar kegiatan itu tidak hanya dilaksanakan sekali namun secara berkesinambungan.

BACA JUGA :   Aksi Lagi, Mahasiswa: di Kampus IAIM Sinjai Telah Terjadi Pembungkaman Demokrasi

Sebab menurut dia, momen MRSF sangat tepat mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi didominasi kaum millenial

“Saya selaku pemerintah daerah melihat kecelakaan lalu lintas kebanyakan dari kaum millenial sehingga momen hari ini sangat penting, sebab persoalan tersebut bukan hanya tanggung jawab Pemerintah dan Polres tapi seluruh elemem masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Sejumlah Desa di Sinjai Telah Siapkan Ruang Isolasi Pasien Covid-19
Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa ini penting sekali untuk kelanjutan regenerasi kedepan supaya regenerasi lebih berguna dan memiliki kualitas karena generasi mudalah yang bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Sinjai.
Kegiatan itu juga dimeriahkan berbagai kegiatan seperti senam kolosal, penampilan polisi cilik, sepeda santai dan jalan sehat yang berhadiah doorprize menarik.