Cristiano Ronaldo Puji Kualitas Pelatih Baru Manchester Uniter

oleh -

Beritasulsel.com – Cristiano Ronaldo langsung memuji kualitas pelatih baru Manchester United. Ole Gunnar Solksjaer sudah didaulat menjadi manajer baru klub Liga Inggris itu setidaknya untuk durasi hingga akhir musim ini.

Solksjaer tak ragu ditunjuk untuk memoles skuad Setan Merah setelah manajemen nekat memecat Jose Mourinho dengan dana kompensasi tak sedikit. Sebagai pemain, Solksjaer sendiri pernah menghabiskan 11 musim di Old Trafford. Ia memenangkan 6 gelar juara Liga Primer, 1 Liga Champions, dan mencetak 126 gol dari total 366 penampilan berseragam Manchester United.

BACA JUGA :   Gegara ini, Barcelona Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Solskjaer lantas pensiun dan mendapatkan sertifikat kepelatihan sebelum menangani tim cadangan Manchester United. Pada saat masih di Carrington, markas latihan Manchester United itu, Solksjaer sempat bekerja sama dengan sosok Cristiano Ronaldo muda.

Ronaldo antusias saat mendengar kabar Solksjaer yang kini mengemban beban tak ringan di Manchester United. “Dia itu sangat bagus. Saya melihat Ole sebagai seorang pria, bukan hanya sebagai pelatih saja seperti sekarang. Dia itu pribadi yang sangat luar biasa dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya sampai sekarang,” sambut Ronaldo.

BACA JUGA :   Timnas Indonesia Resmi Dilatih Simon McMenemy

Cristiano Ronaldo satu suara dengan mantan Manchester United lainnya

Rio Ferdinand dan Wayne Rooney sepakat akan kemampuan Solksjaer sesuai ucapan Cristiano Ronaldo. Ferdinand yang merupakan mantan pemain bek jagoan United di eranya, memprediksi kemampuan Solksjaer akan membuatnya tak akan mengecewakan dalam manajemen tim yang masih terbelah dua tersebut.  [gilabola]