Cristiano Ronaldo Bakal Kembali Bela Timnas Portugal

oleh -
Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Timnas Portugal di 2019. (REUTERS/Lucy Nicholson)

BSS – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan ia akan kembali membela Timnas Portugal setelah absen dalam sejumlah laga usai Piala Dunia 2018.

CR7 belum berpikir mengenai akhir kariernya sebagai pemain sepak bola. Namun yang pasti, Ronaldo menyatakan dirinya belum memutuskan pensiun dari timnas Portugal dan bakal kembali membela timnas Portugal di 2019.

Setelah tampil di Piala Dunia 2018, Ronaldo tak ambil bagian dalam tiap laga timnas Portugal, termasuk dalam ajang UEFA Nations League.

BACA JUGA :   Kalahkan Ed Sheeran, Segini Gaji Lionel Messi

“Apakah saya akan kembali ke Sporting Lisbon seperti Nani? Di sepak bola, kalian tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

“Saya rasa sebuah keputusan yang bagus untuk meninggalkan tim nasional sesaat, namun saya akan kembali di 2019,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Ronaldo membuat keputusan besar dengan pindah dari Real Madrid setelah mengantar Los Blancos jadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.

BACA JUGA :   Cristiano Ronaldo Puji Kualitas Pelatih Baru Manchester Uniter

“Saya tidak bekerja untuk memecahkan rekor, namun saya bekerja keras untuk mendapatkan hasil baik demi klub. 2018 adalah tahun terbaik dalam karier saya,” kata Ronaldo.

Ronaldo mengakui dirinya mengalami kondisi berbeda saat tampil di Serie A, terutama saat membongkar pertahanan lawan. Namun Ronaldo menyatakan ia mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa sejak kedatangannya di Bianconeri.

BACA JUGA :   Kalahkan Ed Sheeran, Segini Gaji Lionel Messi

“Di Serie A, bek-bek menjaga saya sama ketatnya dengan yang saya dapatkan di Spanyol. Namun di Italia lebih sedikit ruang terbuka untuk saya karena seluruh tim punya pertahanan yang sangat baik,” ucap Ronaldo.

“Semua orang di Turin menyambut saya dengan cara yang fantastis. Saat ini kami semua merasa dalam kondisi bagus,” ucap Ronaldo. [cnnindonesia]

(HS/BSS)