Camat Lanrisang Sambut Baik Seminar KKN Mahasiswa STKIP/STAI DDI Pinrang

oleh -

Beritasulsel.com – Mahasiswa KKN/KKL-P bersama STKIP/STAI DDI Pinrang tahun akademik 2018/2019 gelar seminar program kerja yang diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Lanrisang Kamis pagi (7/2).

Camat Lanrisang H. Abdul Azis Mustari, Spd.i turut menghadiri kegiatan ini. Begitu juga dengan Lurah Lanrisang, para Kepala Desa se Kecamatan Lanrisang, beberapa guru sekolah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa itu sendiri.

BACA JUGA :   Bupati Pinrang Hadiri Maulid Akbar di Paleteang, ini Sambutannya

Dalam seminar tersebut, Camat Lanrisang H. Abdul Azis Mustari, Spd.i berkesempatan memberikan sambutan dengan menyampaikan bahwa beliau akan siap membantu program program yang akan mahasiswa lakukan.

“Insya Allah mengenai program program kerja adik adik mahasiswa, kami siap bantu”, ungkap Mustari.

Sejalan dengan pernyataan Camat Lanrisang, koordinator para mahasiswa KKN / KKL-P STKIP / STAI DDI Pinrang Syamsuddin mengapresiasi pernyataan Camat Lanrisang dan berterimakasih kepada masyarakat Lanrisang karena telah bersedia menerima para mahasiswa untuk melaksanakan tugas akademik di Kecamatan Lanrisang.

BACA JUGA :   Rumah di Pinrang Ludes Terbakar Bersama Uang Tunai Rp10 Juta

Adapun penempatan mahasiswa dibagi keempat desa berbeda diantaranya untuk Desa Lerang ada 7 orang mahasiswa, untuk Desa Amassangeng ada 7 orang mahasiswa, untuk Desa Mallongilongi ada 6 orang mahasiswa dan untuk Desa Barangpalie ada 7 orang mahasiswa. (RIS/BSS)