Mahasiswa KKN/KKLP STKIP/STAI DDI Pinrang Lakukan Kegiatan Kepemimpinan

oleh -

Beritasulsel.com – Mahasiswa KKN/KKLP STKIP/STAI DDI Pinrang melakukan kegiatan pelatihan kepemimpinan (LKD) yang diadakan di aula Pondok Pesantren DDI Jampue, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang pagi tadi sekitar pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Lanrisang H. Abd. Azis Mustari, SPdi, pimpinan Pondok Pesantren Jampue Drs. H. Hilmi Ali Yafie, dosen pembimbing STKIP/STAI DDI Pinrang Umar, S.Th.Mth, Kepsek Muh. Jafat, S.Pd dan para mahasiswa STKIP/STAI DDI Pinrang serta siswa siswi SMA Negeri 10 Lanrisang.

BACA JUGA :   Pria Asal Parepare Diringkus di Pinrang Saat Hendak Jual Motor Hasil Curian

“LKD ini bertujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan yang sesuai dengan tujuan kegiatan latihan dasar kepemimpinan yang sifatnya lebih mengarah kepada peningkatan intelektual dan spiritual”, ungkap Syamsuddin Ketua KKN.

Sebelum kegiatan dimulai, Mustari memberikan kata sambutan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang sering mengadakan kerja nyata dilingkup Kecamatan Lanrisang.

BACA JUGA :   Momentum HUT RI Ke 75, Kartini Lolo Gelar Upacara dan Berbagi di Tiga Panti Asuhan

“Terimakasih kepada mahasiswa KKN/KKLP STKIP/STAI DDI Pinrang yang sering melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi warga Lanrisang”, kata Mustari.

Ditempat terpisah, dosen pembimbing kegiatan program kerja mahasiswa KKN/KKLP Umar, S.Th.M.Th mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu program yang dapat menanamkan jiwa kepemimpinan kepada generasi muda dan menjadi satu program yang akan memperkuat silaturrahmi antar sesama. (RIS/BSS)