Bupati Sinjai Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

oleh -

Beritasulsel.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM menghadiri malam pisah sambut Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Senin malam (13/1/) di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman Makassar Sulawesi Selatan.

Bupati Sinjai di dampingi oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat tampak mengenakan batik warna hijau.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin secara resmi diserahterimakan dari Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E pada 9 Januari lalu di Aula AH Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat.

Acara pisah sambut diawali dengan menampilkan cuplikan-cuplikan masa kepemimpinan Mayjen TNI Surawahadi selama menjabat.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Sinjai Hadiri Kejuaran Panco se-Sulsel

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Surawahadi didampingi Istri menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat.

“Selama menjabat tentunya banyak kenangan yang didapatkan dan tidak dapat dilupakanan dimana di Sulsel ini terdapat banyak tempat yang indah serta potensi sumber daya alamnya yang luar biasa dan saya berpesan mudah-mudahan tidak dilupakan”, ungkap Surawahadi.

BACA JUGA :   Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Beri Pembinaan 6 Pelajar Bolos Sekolah

Sementara itu, Gubernur sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa suatu kesyukuran bagi kita semua sebab Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru ini, Mayjen TNI Andi Sumangerukka merupakan Putra Sulsel dan tentunya kedepan bisa membawa Sulsel lebih maju dan lebih aman lagi.

“Terima kasih kepada Bapak Mayjen TNI Surawahadi atas pengabdiannya selama ini di Sulawesi Selatan” kenang Nurdin.

BACA JUGA :   Masyarakat Bongkong Gelar Pesta Adat Mappogau Hanua

Turut hadir dalam pisah sambut antara lain Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulbar, Gubernur Sulut, Kapolda Sulsel, Para Unsur Puspida Tingkat 1, Walikota/Bupati se-Sulsel, serta para tamu undangan. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *