Bupati Barru Hadiri Ramah Tamah Siswa-Siswi SMKN 4 Barru

oleh -

Beritasulsel.com – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri Ramah Tamah Kelas XII SMKN 4 Barru Tahun 2019 yang berlangsung di Doi-Doi Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru. Senin (15/04/19).

Kegiatan Ramah Tamah tersebut mengangkat tema “Mempertegas Karaketer Kaum Milenial dalam menyambut Industri 4.0” dan di rangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Siswa-Siswi yang mengikuti ramah tamah pada tahun ini sebanyak 104 Siswa dari lima jurusan dibawah Binaan Kepala Sekolah Bapak Sudirman S.Pd.

BACA JUGA :   Bupati Barru Buka Lomba Balap Taksi Gabah

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya dunia pendidikan kepada siswa-siswi karena Pendidikan adalah menentukan kemajuan bangsa, maka untuk itu setiap sekolah terutama sekolah kejuruan diharapkan mampu menghasilkan anak-anak yang kreatif, anak-anak siap tampil dan siap bersaing dengan anak anak yang lainnya.

Dalam acara ini Bupati Barru berkesempatan menanam Pohon Merica, Budaya Lada/merica di pekarangan dengan sistem etong (Efektif, Terawat, Optimal Namun Gampang) yang di dampingi Kepala Sekolah SMKN 4 Barru, Penanaman Pohon ini merupakan suatu metode baru yang akan diterapkan kedepannya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *