Bupati Barru Hadiri Penammatan Santri ke 77 DDI Mangkoso

oleh -

Beritasulsel.com – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadir pada acara Penammatan Santri Ke 77 dan Wisuda Tahfizh Pondok Pesantren DDI Mangkoso Tahun ajaran 2018/2019 yang digelar di Gedung Olahraga Kampus II Tonronge Ponpes DDI Mangkoso (13/07/19).

Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, AG HM Faried Wajdy mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru dalam hal ini Bupati Barru Ir. H. Suardi saleh atas bantuan dan perhatiannya untuk pesantren tersebut.

BACA JUGA :   Barru Bersiap jadi Kawasan Ekonomi Khusus Sulsel

“Tanpa ada perhatian dan campur tangan dari Pemerintah, Pondok Pesantren tidak akan mampu maju dan berkembang. Selain itu lokasi Ponpes ini akan terus kita kembangkan demi menunjang kegiatan anak-anak yang mondok dipesantren ini”, ungkap AG. H.M. Faried Wajdy.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kabiro Kesra Provinsi Sulawesi Selatan selaku mewakili Gubernur Prop. Sulsel H.Suherman, SE, MM, Kepala Kantor Kemenag Sulsel H.Anwar Abu bakar, S.Ag, M.Pd, Ketua MUI Sulsel KH. Sanusi Baco, dan Ketua Majelis Kiraah Drs. H. Ansar Taha.

BACA JUGA :   Bupati Barru Panen Padi dan Udang Windu

Apresiasi yang mendalam juga diungkapkan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si saat memberikan sambutan disela acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penammatan santri yang ke 77 tahun ini. Seiring berkembangnya jaman Pondok Pesantren DDI Mangkoso tidak henti-hentinya mencetak generasi islami, mencetak generasi yang berakhlak dan berkarakter, serta mencetak generasi Qurani”, ucap Bupati Barru.

BACA JUGA :   Bupati Barru Terima Kunjungan Tim INews TV Makassar

“Saya berharap agar para wisudawan tetap melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren ini, karena kami yakin para pengajar yang ada cukup berkompeten dan tidak kalah dengan pengajar yang ada di sekolah lainnya”, pungkasnya. (Rill/BSS)