Buka Pelatihan Dasar CPNS 2019, Walikota Parepare Harap Integritas dan Sinergitas

oleh -

Beritasulsel.com – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membuka acara pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Bukit Kenari, Parepare. Kamis, 22/08/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel, Imran Jauhari selaku perwakilan dari Gubernur Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe memberikan arahan dengan harapan kepada para peserta pelatihan CPNS 2019 agar mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :   Saksikan Festival Kemeriahan HUT Kemerdekaan di Balai Ainun, Ayoo.. Ke Parepare

“Mudah-mudahan lahir pegawai negeri sipil yang berintegritas. Karena dengan integritas itu pasti ada kapasitas, loyalitas, dan pada akhirnya dia menjadi sosok yang produktifitas,” harap Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Kepala badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.

Taufan Pawe mengungkapkan, ada sinergitas antara Pemerintah Kota Parepare dan Provinsi Sulawesi Selatan berkaitan dengan rencana adanya Training Centre di Parepare.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Hadiri Muswil XVII Pemuda Muhammadiyah

“BKP-SDM Provinsi datang sebagai bentuk sinergitas antara kebijakan pemerintah kota Parepare dan Provinsi Sulawesi Selatan. Kita Apresiasi,” sebut Taufan.

“Itu sangat baik, karena memang hal tersebut menjadi harapan bapak Gubernur. Dan saya terjemahkan untuk hadirkan Traning Center. Itu berbanding lurus dengan harapan pemerintah kota sebagai kota yang bergerak di bidang jasa,” pungkasnya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *