Bocah Penderita Lumpuh Kaku di Sinjai dapat Santunan dari Kapolres

oleh -
Bocah Penderita Lumpuh Kaku di Bulupoddo dapat Santunan dari Kapolres Sinjai
Bocah Penderita Lumpuh Kaku di Bulupoddo dapat Santunan dari Kapolres Sinjai

Bocah penderita lumpuh kaku

Sinjai SulselKapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan berkunjung ke kediaman Rahmatul Khairi, bocah berusia 10 tahun, di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (15/10/2020).

Dalam kunjungan itu, selain untuk melihat langsung kondisi bocah yang menderita lumpuh kaku tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa bantuan lainnya.

“Ini adalah wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” jelas Kapolres.

Mantan penjabat Danyontar TK IV Mentarsis Dinbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri ini juga berharap agar penyakit yang diderita Rahmatul Khairi dapat segera sembuh sehingga bisa hidup normal seperti anak pada umumnya.

Sebelum meninggalkan kediaman Rahmatul Khairi, Perwira berpangkat dua melati itu juga menyempatkan diri berbincang bincang dengan nenek yang mengasuh Rahmatul Khairi.

Dalam perbincangan itu, sang nenek menyebut bahwa orangtua Rahmatul Khairil sedang merantau ke Luwu Banggai, Sulawesi Tengah, mencari nafkah untuk membiayai pengobatan Rahmatul Khairi.

Untuk diketahui, kunjungan ini adalah program peduli sesama yang dicanangkan oleh Kapolres Sinjai untuk warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Bocah penderita lumpuh kaku
Laporan: A. Irwan