Belasan Mobil Berangkat Ke Palu, FAS Minta Relawan Siaga

oleh -

Parepare – Belasan kendaraan yang mengatasnamakan Rombongan Relawan Masyarakat Parepare untuk Palu dan donggala berangkat menuju Lokasi Bencana Alam Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah, Jumat 5 Oktober 2018. Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga Ketua DPD NasDem Kota Parepare melepas secara resmi puluhan Relawan itu.

Dalam sambutannya, Faisal Andi Sapada mengapresiasi kebersamaan para relawan masyarakat Kota Parepare yang mengumpul barang-barang untuk dihibahkan kepada Korban bencana Alam. “Setelah mengumpulkan, para relawan juga akan mengantar langsung agar barang yang disumbangkan sampai ditangan para korban, saya secara pribadi dan Keluarga berterima kasih atas perhatiannya semoga Allah SWT memberikan pahala berlipat ganda,” akuhnya.

BACA JUGA :   Wali Kota Parepare dan Jajaran Ikuti Upacara HUT RI ke-75 Secara Virtual

FAS juga mengingatkan kondisi pasca bencana alam Palu dan Dongala juga mengkuatirkan selain faktor makanan, juga yang terpenting gempa susulan. “Fokus membantu lorban, tapi jangan lupa menjaga keselamatan,” pinta FAS.

Selain FAS, tampak juga H. Tasming Hamid salah satu tokoh pemuda Kota Parepare yang mendampingi FAS saat pelepasan rombongan di perbatasan Kota Parepare-Pinrang. Para relawan sendiri membawa sejumlah bahan pasokan makanan seperti beras, mie instan, pakaian , perlengkapan bayi, susu, popok dan lain-lain dengan menggunakan belasan kendaraan.

BACA JUGA :   Kasus Gerobak Jilid II, Kejari Parepare Terima Putusan dari Tipikor

Ketua rombongan Relawan Masyarakat Kota Parepare, H Hamzah mengatakan, proses pengumpulan dan pemberangkatan sumbangan untuk korban bencana Sulteng tidak memakan waktu yang lama. “Terima kasih atas perhatian para donatur, semoga bantuan masyarakat Kota Parepare bisa meringankan beban para korban, ” tutur dia.