Barcelona Mulai Cari Pengganti Luis Suarez, ini Pemain yang ‘Dibidik’

oleh -

Beritasulsel.com – Barcelona mulai mencari pengganti bintang lini depannya, Luis Suarez.

Dengan Luis Suárez yang sekarang telah berusia 32 tahun, Barcelona pun mulai menyisir pasar pemain muda berpotensi yang layak mengambil tongkat estafet dari mesin gol asal Uruguay itu dalam waktu dekat.

Beberapa pekan yang lalu, Luis Suárez menyatakan dia ‘mengerti’ jika Barcelona mulai mencari pemain baru untuk pusat lini serang, yang akan menggantikannya di masa depan.

BACA JUGA :   Ini Hasil Barcelona vs Manchester United di Perempat Final Liga Champions

Suarez Mengaku Sudah Berumur

Luis Suarez sadar benar dia sudah ‘mulai berumur’ dan klub punya hak untuk melongok pasar transfer dan mancari pemain berbakat yang lebih muda.

Manajemen Barcelona saat ini juga telah mulai meneliti beberapa opsi lini serang yang masih muda, yang bisa segera mereka dekati. Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona tengah soroti lima pemain berpotensi yang akan gantikan Suárez di masa depan.

BACA JUGA :   Barcelona Menjauh 3 Poin di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Mereka adalah Timo Werner (RB Leipzig), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Maxi Gómez (Celta Vigo), Kasper Dolberg (Ajax) dan Krysztof Piatek (Genoa).

Terus Bidik Andreas Christensen

Sementara itu harian olahraga besar lainnya, ​​Sport, juga fokus pada pemberitaan pilihan pasar transfer di halaman depannya. Mereka menyoroti bek Chelsea asal Denmark, Andreas Christensen, bahkan sejak musim lalu.

BACA JUGA :   Kalahkan Ed Sheeran, Segini Gaji Lionel Messi

Christensen sempat bertanding melawan Barça di Liga Champions, saat ia masih dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Namun pemain berusia 22 tahun ini dibidik Blaugrana untuk gantikan Samuel Umtiti yang cedera. [gilabola]