Babinsa Wonosari Kodim 0913/PPU Bantu Pengecoran Jalan

oleh -

Beritasulsel.com – Babinsa Wonosari, Serda Syamsul Anwar membantu pengecoran jalan masuk ke SDN 012 Sepaku. Jalan yang berukuran 5 x 40 meter tersebut berlokasi di Dusun 1, Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Senin, 09/09/2019.

Terik panas matahari tidak menyurutkan warga Desa Wonosari bersama Babinsa untuk tetap bersemangat melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

BACA JUGA :   Kapten Inf Slamet Pimpin Meeting Bahas Perlombaan Tari Dayak Perang

Serda Syamsul Anwar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian jajaran Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU terhadap sarana dan prasarana transportasi di lingkungan wilayah binaannya.

“Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat”, ungkap Syamsul Anwar.

BACA JUGA :   Puluhan Babinsa Kodim 0913/PPU Rapat Karhutlah

“Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya”, jelasnya.

Sementara itu Kades Wonosari Kasiyono mengatakan bahwa kegiatan pengecoran tersebut merupakan program desa bantuan dari CSR PT HBH dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan desa yang sudah mulai rusak. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *