Numpang di Rumah Paman, Bocah ini Diperkosa Paman, Sepupu dan Ipar

oleh -

Ilustrasi/Ist

Bantaeng – Malang sungguh nasib bocah ini, umurnya yang baru berusia 16 tahun sudah harus menanggung aib lantaran digagahi pamannya sendiri berinisial AG sang pemilik rumah tempat bocah tersebut menumpang sementara.

Malangnya, bukan hanya sang paman bahkan kabarnya, bocah berinisial UEP itu juga digagahi oleh sepupunya berinisial RAG anak dari AG, bahkan Ipar AG berinisial MA juga turut mencicipi tubuhnya selama satu tahun terakhir.

BACA JUGA :   Modus Baru! Usai Curi Motor, Pria ini Minta Uang Tebusan Kepada Pemiliknya

Padahal menurut pengakuan korban saat mengadu ke Polres Bantaeng, Sulawesi Selatan, ia selama ini tinggal menumpang dirumah AG yang terletak di Jalan Bakri, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, sangat aktif membantu mengurus rumah tangga AG.

Beruntung aparat kepolisian setempat usai menerima laporan langsung melakukan penangkapan dan saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Bantaeng guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA :   Curi Motor Lalu Dipakai ke Sekolah Bocah ini Diringkus Polisi

“Iya betul, ketiga terduga pelaku telah kita amankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut” ucap Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri membenarkan informasi itu. Minggu (28/10/2018).