Ditinggal Sendiri di Kamar Hotel, ABG Cantik ini Diperkosa Pria Lain

oleh -

Ilistrasi

 

Seorang cewek berinisial BG (19) mendatangi Kantor Polsek Delitua, Rabu (3/10/2018) tengah malam. Dengan wajah sembab sembari menahan tangis, wanita yang beralamat di Jalan Setiabudi Simpang Selayang ini mengaku diperkosa di sebuah kamar hotel.

Parahnya, wanita itu mengaku tidak mengenal pria yang memperkosanya di salah satu kamar di kawasan Jalan Setiabudi, Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Pelaku sempat berkelahi dengan teman pria korban namun berhasil melarikan diri. Informasi yang diperoleh Kamis (4/10/2018), BG awalnya pergi bersama pacarnya sekitar pukul 15.00 WIB ke hotel tersebut untuk menginap.

BACA JUGA :   Usai Cabuli 2 Bocah, Pria Berusia 64 Tahun ini Serahkan Diri ke Polres Gowa

Namun setelah masuk ke dalam kamar, selang beberapa waktu kemudian pacar korban pun keluar untuk membeli nasi dan meninggalkan pintu kamar tidak terkunci dan separuh terbuka.

Sambil menunggu pacarnya, korban pun duduk di atas tempat tidur kamar hotel sambil menonton televisi. Namun karena keasikan menonton, korban pun tak sadar ada orang yang datang kedalam kamarnya.

Selanjutnya, dari arah belakang, ia pun dibekap dengan handuk oleh pria tidak dikenal. Korban sempat meronta dan berusaha melawan, namun pria tersebut dengan sigap memasukan pil tidur ke dalam mulutnya. Bahkan, pelaku juga melemparkan meja plastik yang ada di dalam kamar hotel ke arah BG hingga patah.

BACA JUGA :   Edan! Bocah ini Disuruh Bikin Kopi Malah Cabuli Anak Majikannya Usia 3 Tahun

Tak lama berselang korban pun tak sadarkan diri akibat obat tidur yang telah ditelannya. Menurut informasi yang didapat, BG pun diduga diperkosa oleh pria tak dikenal dalam kamar hotel itu.

Selesai memperkosa korban, pelaku kembali memakaikan pakaian korban. Saat yang bersamaan, pacar korban kembali sehingga terjadi perkelahian. Akan tetapi, saat hendak ditangkap pelaku berhasil melarikan diri.

BACA JUGA :   Kakek 50 Tahun di Gowa Cabuli Bocah 6 Tahun

Selang 3 jam kemudian, BG pun akhirnya tersadar. Bersama pacarnya, korban lalu pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya dan ke Polsek Delitua. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kedua tangannya.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau yang dikonfirmasi mengaku belum mengatahui perihal laporan pemerkosaan tersebut. “Belum tahu, nanti saya cek dulu ya,” ujarnya singkat kepada wartawan (pojoksumut.com)