Digenjot 3 Pria, Vina Garut Ternyata Penyanyi Dangdut

oleh -

Beritasulsel.com – Adegan ranjang dalam video Vina Garut menjadi perbincangan ramai di media sosial. Pasalnya, dalam video asusila itu, Vina melakukan adegan ranjang dengan tiga pria.

Siapa Vina Garut? Wanita 19 tahun itu ternyata seorang penyanyi dangdut. Biduan cantik itu sering diundang bernyanyi dalam acara dangdutan.

“Dari hasil keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi sebagai artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut,” terang Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut di Jalan Poros Pinrang - Enrekang

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang tersebar di media sosial, dia melakukan adegan ranjang bersama tiga orang laki-laki dalam suatu ruangan.

Salah satu pemeran pria dalam video tersebut diketahui adalah mantan suaminya sendiri berinisial A.

“Sebelumnya VA dan A adalah pasangan suami-istri,” tutur tambah AKBP Budi Satria.

VA dan A telah ditangkap di rumahnya masing-masing dan langsung menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA :   Biadab! Setiap Rumah Sepi, Jumardin Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

VA dibawa ke Mapolres Garut untuk menjalani pemeriksaan, sedangkan A diperiksa di rumahnya karena sakit dan kondisinya memprihatinkan.

“(Ditangkap) di rumahnya, daerah Tarogong Kidul,” bebernya.

Setelah memeriksa dua pemeran video Vina Garut itu, polisi kembali mengejar dua pria lain yang ada dalam video tersebut.

“Yang lain sedang dikejar, identitasnya sudah dikantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diamankan,” pungkasnya.[source]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *