Bupati Barru Keynote Speech Dalam Seminar Pendidikan dan Kebudayaan

oleh -

Beritasulsel.com – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si sebagai Keynote Speech pada Seminar Internasional Pendidikan dan kebudayaan serta Workshop Pendidikan yang berlangsung di Islamic Center Kabupaten Barru. Sabtu (27/04/19).

Dalam seminar tersebut Bupati Barru selaku Keynote Speech memaparkan beberapa hal diantaranya yairu Generasi Milenial dan revolusi industri 4.0.

BACA JUGA :   Bupati Barru Hadiri Ramah Tamah Siswa-Siswi SMKN 4 Barru

“Anak cucu kita akan menghadapi dunia baru. Bagaimana kita menyiapkan anak didik kita. Oleh karena itu melalui seminar ini saya berharap dapat memberikan masukan bagi Pemerintah Daerah dan satuan Pendidikan serta Lembaga Pendidikan Tinggi yang ada di Kabupaten Barru tentang bagaimana mempersiapkan generasi milenial yang sesuai dengan era rovolusi industri 4.0 tersebut”, kata Pak Bupati.

BACA JUGA :   Buka Sosialisasi Paud, Bupati Barru Harap Pemanfaatan DAK Non Fisik BOP PAUD Tepat Sasaran

Lanjut Bupati Barru mengapresiasi kepada Agupena (Asosiasi Guru Penulis Indonesia) Kabupaten Barru dan Dinas Pendidikan Kabupaten Barru yang secara konsisten dan berkelanjutan memberikan kontribusi pembagunan berharga di Kabupaten Barru khususnya dalam kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan. (IQ/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *